Minggu, 12 Juli 2009

Bupati Rembang :DBS Dapat Kurangi Pengangguran

DBS benar menjadi bisnisnya semua kalangan bayangkan dari Pengusaha ,Selebritis ,Seniman , Profesional Mahasiswa tukang bakso,Ibu rumah tangga sudah banyak yang bergabung . Kenapa mereka bergabung jawabannya simple produk pulsanya sangat dibutuhkan dan lebih murah dari harga pasaran pulsa Ini merupakan Bisnis Kerakyatan , modalnya sangat kecil .

Kalau didepan mata kita ada peluang kenapa tidak kita ambil . Seorang Bupati saja ikut jadi member buktinya H.Moch. Salim, Bupati Rembang yang juga member DBS3786298. Lihat photonya murah senyum khan . Bupati Rembang mengatakan DBS merupakan suatu inovasi yang dashyat karya anak muda cerdas yang bisa memanfaatkan peluang di bidang bisnis pulsa. Lebih lanjut ia berharap DBS dapat terus dikembangkan dan PT.DFI (DBS) perlu meyakinkan masyarakat dan pemerintah bahwa bisnis ini dapat membantu mengurangi pengangguran, karena bila sudah dapat meyakinkan tidak sulit untuk menjalin suatu kerjasama agar dapat saling menguntungkan dan mengutamakan kepentingan rakyat. Lebih jauh Bupati Rembang menegaskan bisnis seperti ini merupakan salah satu solusi yang bagus untuk mengatasi pengangguran, asalkan orangnya mau kerja keras. Yang sulit itu merubah budaya kita untuk rajin bekerja dan pantang menyerah. Bagusnya di DBS itu dapat memacu orang untuk bekerja dan pantang menyerah. Mari kita bangun negara ini bersama demikian kata Bupati Rembang H.Moch. Salim, Bupati Rembang seperti ditulis dalam situs resmi DBS, -

Sekarang ini memang dibutuhkan seorang pemimpin yang memberi solusi langsung dan action beri contoh pada rakyatnya untuk wujudkan ekonomi kerakyatan. Bupati Rembang ini sudah memberikan contoh sangat positip .

Anda Ingin Gabung mengikuti Jejak sang Bupati ? untuk wilayah Bali hubung alamat -alamat yang tertera dikanan Blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP