Jumat, 03 Juli 2009

YANG PENTING NIAT PASTI BISA

Ini adalah cerita dibalik usaha kami untuk mencari member DBS lika-likunya memang banyak sekali .Lika-liku yang beragam inilah yang membuat saya tambah semangat . Seorang teman karyawan disalah satu Dinas Kodya Denpasar ketika saya tawari menjadi agen DBS dalam hitungan 10 menit gabung . Saya tidak menyangka dia begitu cepatnya ambil keputusan maka sayapun tak kalah cepatnya ambil keputusan untuk ativasi saat itu juga walau posisi kita di Lobi salah satu Rumah Sakit di bilangan Diponegoro Denpasar Saat itu saya langsung celingak celinguk mencari posisi dimana ya saya akan bisa buka lap top untuk ativasi dadakan ini . Ketemulah di sebuah warung dekat Rumah sakit disana saya begitu leluasa buka lap top dan koneksi internet melalu wireless modem . Dan klak-klik sana –sini lalu AKTIFlahsudah ! dan dia pun saya minta untuk menyimpan nomor keanggotaan yang muncul dari web site resmi DBS .Dia terkejut lho secepat itu saya kira harus kekantor mana gitu …Ini adalah sebuah bukti betapa DBS benar-benar memberikan sistim yang inovatif . Belum sempat seminggu teman saya bergabung temanku menelpon inimeminta untuk mengclosing dua anggota baru dan saya disuruh segera mengatifkannya uang kartu besok ambil dikantor katanya . lalu diapun saya minta untuk kirim email data-data dua temannya .Klak-klik-klak klik aktif resmi jadi anggota DBS . Dalam hutungan hari temanku ini ada di internet ..wah ternyata dia sudah mampu aktifasi sendiri jaringannya di warnet padahal penguasaan internetnya dia ini baru sebatas menulis dan mengirim email . Tapi memang untuk aktifasi sama gampangnya menulis email. Berati teman saya ini sudah mampu menduplikasi apa yang saya lakuakn yang dia lakukan justru hanya membaca buku petunjuk di staterkit. Luar biasa ! tapi yang tidajk bisa internetanpun ternyata bisa juga buktinya mitrabisnis saya di daerah Renon Ibu Ratnasih main telpon –telpona saja ke saya untuk aktifasi. Ternyata kalau sudah NIAT pasti BISA !! Bagaiaman dengan anda yang lain daftar Yuk segera ambil peluang tidak ada ruginya kok(brmw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP